MC Bagian Humas Kota Tidore Terpilih Peliputan Pembukaan Asian Games 2018

/ Senin, 20 Agustus 2018 / 22.49

Opening ceremony asian games 2018
TIDORE - Media Center Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan, memperoleh kesempatan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi sebagai salah satu dari 4 (empat) Media Center Daerah se Indonesia untuk melakukan peliputan pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta pada 18 Agustus lalu.

Kesempatan ini diberikan oleh Kementerian Kominfo RI sebagai bentuk penghargaan karena menjadi media center Daerah dalam menyajikan Berita Foto terbaik pertama Tahun 2017.

Dari 245 media center seluruh Indonesia, hanya 4 (empat) Daerah yang terpilih yaitu MC Tidore, MC Provinsi Gorontalo, MC Provinsi Riau, dan MC Kota Batam.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Tidore Kepulauan, Asis Hadad mengatakan,  ini merupakan kehormatan tersendiri untuk media center bagian Humas Setda Kota Tidore Kepulauan.

Karena dari sekian banyak media center yang ada baik provinsi maupun kabupaten/kota se Indonesia, MC Tidore terpilih bersama 3 media center lainnya yang mendapat kepercayaan dari Kemenkominfo untuk meliput event Internasional, Opening ceremony asian games 2018 yang dilaksanakan di Jakarta’” Bebernya

”Tentunya ini menjadi suatu tantangan dan juga motivasi tersendiri untuk tetap melakukan yang terbaik dimasa yang akan datang,” Lanjut Asis.

Asis juga mengatakan bahwa ini merupakan hasil pencapaian luar biasa dari kerja staf Bagian Humas. "Prestasi ini lahir dari upaya dan kerja keras kita semua yang setiap saat mau belajar dan berkarya sesuai dengan keterampilan yang dimiliki,” ujar Asis.

Bagian Humas Setda Kota Tidore Kepulauan, mengutus salah seorang stafnya, yang meliput dan melaporkan pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta.Tutupnya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini