Semarak HUT RI ke 73, Pemuda Kelurahan Tanah Tinggi Gelar Berbagai Kegiatan

Editor: Admin author photo
Lomba Balap Karung yang diselengarakan Pemuda-Pemudi Kelurahan Tanah Tnggi. Selasa (14/8)
TERNATE - Untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 pemuda - pemudi kelurahan Tanah Tinggih , Kecamatan Ternate Selatan mengelar berbagai kegiatan yang di ikuti oleh berbagai usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selasa (14/8/2018).

Wakil ketua panitia Aprialdy Husen, Mengatakan kegiatan ini merupakan usulan dari masyarakat tanah tinggi untuk memeriakan HUT RI ke 73 ini.

"Kegiatan ini dapat terselengara atas bantuan masyarakat tanah tinggi dan saat di bicarakan kepada pak lurah, pak lurah memberikan respon positif dalam pelaksanaan kegiatan ini,"jelasnya

Harapannya, kegiatan ini bukan hanya dalam bentuk seremonial semata tapi dapat menumbuhkan rasa kecintaan kita terhadap negara ini terutama untuk kaum muda penerus bangsa ini kedepan.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Tanah Tinggi, Masud Abjan mengatakan kegiatan yang di selengarakan ini dari pihak kelurahan sanggat mengapresiasi kegiatan yang di selengarakan oleh pemuda-pemudi kelurahan tanah tinggi.

"mendukung penuh terhadap pemuda tanah tinggi yang suda merayakan berbagi macam kegitan yaitu, lari karung,menggambar,gigit kerupuk, dan membaca proklamasi tingkat anak-anak".jelasnya

Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini khsusnya memberikan dampak positif untuk pemuda-pemudi di kelurahan tanah tinggi dan umumnya memberikan dampak positif untuk semua generasi muda penerus bangsa ini.Tutupnya (ata)
Share:
Komentar

Berita Terkini