Moment 17 Agustus, Ini yang di lakukan para Gadis Cantik di Café Good Day

/ Minggu, 19 Agustus 2018 / 23.20

Illustrasi
MINSEL -  Momen  perayaan 17 Agustus, Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia  ke 73 ada yang unik kali ini, biasa kita dapati perayaan 17 agustus di lakukan dengan upacara di lapangan atau aula. Kali ini caffe "Good Day" yang berlokasi di wilayah Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, ikut ambil bagian merayakannya.

Mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu 17 agustus sampai renungan Proklamasi di utarakan para gadis-gadis cantik di "Cafe Good Day".

Umi Koko salah satu manager di caffe itu mengutarakan bahwa acara ini adalah satu bentuk Patriotisme sebagai warga NKRI dalam memperingati kemerdekaan indonesia ke 73.

"Kegiatan ini kami lakukan di isi dengan acara pembacaan teks proklamasi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan lagu 17 agustus serta dalam acara ini kami bagi-bagi hadiah berupa bingkisan," jelas Umi.

Acara ini berlangsung meriah, para pengunjung caffe "Good Day" malam itu membludak, dan juga di meriahkan oleh artis manado Isty Yulistri, DJ Rudy, dan DJ Indry.


Peliput : Marlen
Editor : Rian Polapa

Komentar Anda

Berita Terkini