Pedagang Coto Makasar di Temukan Sudah Tidak Bernyawa

/ Selasa, 28 Agustus 2018 / 17.58
Jenazah RL alias Rustam Lidoa.

MINSEL – Pedagang Coto Makasar, RL alias Rustam Lidoa (36) warga Desa Poopo Utara jaga 3, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, ditemukan meninggal dunia pada Senin malam (27/08/2018), di tempat jualan makanan miliknya.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Ranoyapo Iptu Charles Lumanaw membenarkan penemuan jenazah lelaki yang semasa hidupnya dikenal warga sebagai penjual makanan coto Makasar.

“Korban ditemukan oleh sejumlah warga setempat yang hendak membeli coto makasar di warung jualannya pada Senin 27/8 malam pkl. 23.30 wita,” ungkap Kapolsek.

Saat ditemukan, Jenazah korban dalam posisi telentang diatas tanah. Warga kemudian menyampaikan kejadian tersebut kepada pemerintah Desa dan melanjutkan laporan ke pihak kepolisian.

“Usai menerima laporan, kami segera menuju lokasi kejadian guna proses evakuasi dan identifikasi. Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Ranoyapo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga kematian disebabkan karena penyakit jantung yang diderita oleh almarhum semasa hidupnya,” tambah Kapolsek. (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini