Pelaku Pembacokan Diamankan Tim Resmob Polres Minsel

/ Senin, 20 Agustus 2018 / 21.26
Pelaku Pembacokan, MW Alias Meidy Wanga. Senin (20/8). (Doc. Marlen)

MINSEL -Tim Resmob Polres Minahasa Selatan (Minsel) yang di pimpin langsung oleh Katim Buser IPDA Fadly berhasil mengamankan pelaku pembacokan MW alias Meidy Wanga (36) warga Desa Kota Menara, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan.

Kejadian berawal, Pada pukul 21.45 wita minggu malam,  saat tersangka (MW-red) sedang asik miras di rumahnya sendiri, tiba-tiba datanglah korban EA alias Eduard Assa (43) warga Desa yang sama, selanjutnya korban (EA-red)  membuat kekacauan dengan berteriak-berteriak mengajak orang untuk berkelahi.

"Jadi awalnya korban (EA-red) rumahnya di lempari orang tak dikenal, karena kesal rumahnya di lempari lantas korban (EA-red) keluar rumah dan berteriak-berteriak mengajak orang untuk berkelahiUngkapnya Kasat Reskrim AKP. Arie Prakoso. Senin (20/8/2018)

Lanjut Arie, bertepatan saat itu tak jauh dari rumah Tersangka sehingga  tersangka lantas menegur korban, karena tak terimah di tegur tersangka, korban pun mengajak tersangka untuk duel.

Tersangka lantas mengambil sajam jenis parang gergaji dengan panjang kurang lebih 70 cm yang di simpan di rumahnya dan selanjutnya menuju korban  yang berada di sekitar rumah Tersangka dan langsung mengayunkan sajam tersebut mengenai bagian kepala, bagian bawah telinga dan jari sehingga korban langsung dilarikan ke Rumah sakit (RS) dr.Kandow Malalayang," ujar kasat

Mendengar informasi tersebut, Tim Resmob langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Kotamenara jaga 1 (satu), Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minsel.

Ketika di TKP, tersangka dalam keadaan mabuk  berat sehingga tersangka tidak sempat kabur  melakukan perlawanan saat di tangkap. Tutupnya (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini