Pemuda Soasio Dan Mahasiswa Kubermas Gelar Karnaval Kemerdekaan

Editor: Admin author photo
Camat Tidore, Abdul Hakim Adjam saat membuka lomba Karnaval Kemerdekaan. Kamis (16/8)
TIDORE- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-73 Tahun 2018, Pemuda Soasio dan Mahasiswa Kubermas tahap I Universitas Khairul (Unkhair) Ternate menggelar Karnaval Kemerdekaan.

Karnaval Kemerdekaan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kecamatan (Camat) Tidore, Abdul Hakim Adjam didepan kantor Kelurahan Soasio.

Ratusan Anak turut meramaikan Karnaval Kemerdekaan yang digelar Pemuda Soasio dan Mahasiswa Kubermas tahap I Unkhair Ternate yang di ikuti seluruh anak di Kelurahan Soasio dan anak yang memiliki keluarga atau kerabat di Kelurahan Soasio.

Barisan Karnaval Kemerdekaan mengambil start di depan Kantor Kelurahan Soasio dan berjalan mengelilingi kelurahan Soasio.

Ketua Panitia Kegiatan Sandro Kaicili Putra mengatakan kegiatan ini bagian dari mendorong anak Indonesia untuk lebih mencintai dan memaknai Kemerdekaan RI.

Sementara, Koordinator Kubermas tahap I Unkhair Ternate Gamal mengungkapkan kegiatan ini merupakan langkah untuk mendorong anak Kelurahan Soasio agar memaknai Kemerdekaan.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi anak Soasio sehingga lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata dia.

Hadir dalam kegiatan Karnaval Kemerdekaan ini diantaranya Camat Tidore Abdul Hakim Adjam, Lurah Soasio Muhammad Alauddin. (Dar)
Share:
Komentar

Berita Terkini