Peringati HUT Polwan, Polres Minsel Olahraga Bersama Forkopimda, CJS dan Wartawan

/ Sabtu, 25 Agustus 2018 / 01.00
Bersepeda bersama, Polres Minsel, Forkopimda, CJS dan Wartawan. Jumat (24/8)
MINSEL – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Polisi Wanita (Polwan), Polres Minahasa Selatan menggelar olahraga bersama jajaran Forkopimda, Crime Justice System (CJS ) serta wartawan biro Minahasa Selatan, Jumat (24/8/2018).

Rangkaian kegiatan olahraga dimulai sejak pagi hari ini diawali dengan bersepeda santai oleh seluruh pejabat utama Polres Minsel dan Forkopimda. Sepeda santai yang dimulai dari halaman Polres ini melintasi rute sepanjang kurang lebih 20 km ke arah Tumpaan menuju ke kawasan Boulevard Amurang kemudian berputar di Tugu I’m Amurang dan kembali finish di halaman utama Polres Minsel.

Olahraga bersama kemudian dilanjutkan dengan pertandingan futsal dangdut antara tim Polres Minsel vs Forkopimda/Pemkab Minsel, tarik tambang, lomba lari karung, dan lomba makan kerupuk diakhiri dengan senam tobelo.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan jajarannya atas kemeriahan kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Polwan ke-70, yang puncak acaranya pada tanggal 1 September nanti.

“Apresiasi dan kebanggaan atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Polwan ke-70 yang berlangsung meriah, dengan dihadiri oleh seluruh pucuk pimpinan Forkopimda Minsel. Acara seperti ini kiranya dapat terus dilaksanakan dalam upaya memupuk sinergitas antar jajaran lembaga negara, instansi dan pemerintah daerah serta wartawan khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan,” ungkap Kapolres.

Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini, Bupati Minsel Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar SH, Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan M.Si, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha SH,MH, Ketua PN Amurang Romel Tampubolon, SH, Dandim 1302 Minahasa Letkol (Inf) Juberth Nixon Purnama, STh, Pabung Mayor (Inf.) Jemmy Lotulung, dan sejumlah pimpinan SKPD jajaran Pemkab Minsel. (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini