Petani Kopra Ditemukan Meninggal Dunia

Editor: Admin author photo
Jasad Korban Johan Sualang saat dibawa ke rumah duka di Desa Wioi. (Dok:Marlen)
MINSEL –  Johan Sualang (76),  warga Desa Wioi Dua, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Tenggara (Sulteng), menghembuskan nafas terakhir di perkebunan Wawoyaren pada Selasa petang (14/08) waktu setempat.

Sementara kronologis penemuan mayat korban, menurut Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki bahwa jasad korban ditemukan  anak menantunya  Julius Timpal. Pada saksi datang ke kebun membawa galon berisi air untuk diberikan kepada ayah mertuanya (korban-red),  namun sesampainya di kebun milik mertuanya. Saksi melihat gubuk tempat pengolahan kopra sudah terbakar dan mertuanya dalam keadaan tertidur telentang tertutup 2 (dua) lembar seng dengan kondisi telah meninggal dunia, jelas Sammy kepada wartawan media ini. Rabu (15/8).

Lanjut Sammy, sementara sebagian tubuh korban mengalami luka bakar di bagian kaki, tangan dan bagian belakang, akibat terpanggang api. 

“Dari keterangan keluarga dan pihak medis diketahui bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit hipertensi. Keluarganya menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menerima kejadian ini sebagai musibah,” ujar Kapolsek. (Marlen)

Share:
Komentar

Berita Terkini