PMI MINSEL REKRUT ANGGOTA PMR

Editor: Admin author photo

PMI Kabupaten Minsel bersama Siswa-Siswi SMA Negeri Motoling. (Dok : Marlen)
MINSEL-  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar sosialisasi  sekaligus perekrutan terhadap anggota Palang Merah Remaja (PMR). Kegiatan tersebut  yang bertempat di ruang serbaguna SMAN Motoling ini di pimpin langsung oleh pengurus PMI Minsel, Sekretaris Umum Royke Tambingon (Blits) Wakil ketua Freddy Rawis S.Pd, Modi Tiwa dan Maikel Sumendap. Senin,13/08/2018.

Dari pantuan median ini, acara yang dilaksanakan PMI Kabupaten Minsel terlihat kalangan siswa-siswi SMA Negeri Motoling terlihat antusias. Bahkan, sejumlah peserta begitu disiplin mengikuti materi dari awal sampai akhir. namun di akhir acara  tersebut secara spontan mereka langsung memberikan respon positif untuk ikut sebagai anggota Palang Merah Remaja(PMR) Minsel.

Menurut Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel dr. Michaela Paruntu, melalui Sekretaris umum Royke Tambingon mengatakan kegiatan ini adalah merupakan salah satu program dari PMI untuk mengadakan sosialisasi dan perekrutan agar Palang Merah Remaja (PMR) dapat lebih memahami arti dan tujuan dari Palang Merah Indonesia.

" Perlu di ketahui bahwa kegiatan ini akan di laksanakan di beberapa tempat yang sudah kita programkan dengan tujuan agar masyarakat terlebih khusus generasi mudah dapat memahami arti dan tujuan serta manfaat dari pada PMI, yang bergerak dalam bidang kegiatan kemanusiaan seperti Donor Darah dan kegiatan sosial lainnya, karena dalam rencana kami akan melaksanakan kegiatan ini ke semua wilayah yang ada di Minahasa Selatan," jelas Royke. (Marlen)

Share:
Komentar

Berita Terkini