Putri Indonesia Bunga Jelita Ibrani Kunjungi Kota Tidore

/ Jumat, 10 Agustus 2018 / 19.43
Wawali Kota Tikep Muhammad Sinen  bersama Putri Indonesia 2007 dan Finalis Puri Kampus Unkhair (Dok: Aidar Salasa)
TIDORE- Wakil Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen menerima kunjungan Putri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani, beserta 19 Finalis Putri Kampus Universitas Khairun (Unkhair) Ternate bersama rombongan tiba di Tidore, Jumat (10/9) sekira pukul 15.45 WIT.

Kunjungan Putri Indonesia 2017 bersama Finalis Putri Kampus Unkhair Ternate dalam rangka bersilaturahmi dan tatap muka dengan Pemkot Kota Tidore Kepulauan disela-sela Grand Final Putri Kampus yang akan berlangsung tanggal 11 Agustus 2018.

Pada kesempatan itu, Wawali Kota Tikep, Muhammad Sinen, menyampaikan Pemkot Kota Tidore Kepulauan menerima dengan senang hati kehadiran Puteri Indonesia dan para Finalis Putri Kampus Unkhair ternate 2018 berkunjung di wilayah Kota Tidore Kepulauan.

" Pemerintah Kota Tidore akan selalu memberikan dukungan moril kepada Puteri Indonesia, semoga mampu melaksanakan tugas sebagai representasi wanita Indonesia yang sangat peduli  atas perkembangan isu-isu sosial, kesetaraan gender, dan kemasyarakatan,” tutur ayah Erik sapaannya.
Dalam pertemuan itu, Wawali berharap kepada para Finalis putri Kampus Unkhair agar selalu tampil menjadi wanita terbaik Maluku Utara dalam mengisi Pembangunan Indonesia.

"Saya mendoakan semoga para Finalis Putri Kampus Unkhair mampu menampilkan yang terbaik dan dapat mewakili semangat Wanita Maluku Utara dalam mengisi pembangunan Indonesia," ujar Muhammad Senin.

Di kesempatan yang sama Putri Indonesia, Bunga Jelita Ibrani mengatakan,  kunjungannya  ke Kota Tidore merupakan yang pertama kali dan akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan.

"Kedatangannya saya ke Kota Tidore dapat membantu serta menjadi penghubung generasi muda di daerah khususnya di bidang Pariwisata," ungkapnya.

Diakhir acara para Finalis Putri kampus diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dari Wakil Walikota Muhammad Sinen kepada Putri Indonesia 2017  Bunga Jelita Ibrani.

Dalam pertemuan itu telah dihadiri Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara Thamrin Ali Ibrahim, Ketua KNPI Kota Tidore Kepulauan Muhammad Abubakar serta sejumlah pimpinan SKPD di lingkup Kota Tidore Kepulauan.(dar)

Komentar Anda

Berita Terkini