Sambut HUT RI ke - 73, Kota Tidore Gelar Lomba Gerak Jalan

/ Selasa, 07 Agustus 2018 / 22.45
Walikota Tidore Kepulauan,  H. Ali Ibrahim saat Melepas 75 Regu Gerak Jalan. Selasa (7/8)

TIDORE - Sebanyak 75 Regu tingkat SMP dan SMA sederajat se Kota Tidore Kepulauan ikut serta  lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Ke 75 regu gerak jalan ini dilepas oleh Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim. Selasa. (7/8/2018)

Walikota, H. Ali Ibrahim dalam sambutannya mengapresi kepada Peserta yang telah berperan aktif pada  kegiatan gerak jalan menyambut HUT RI ke-73 ini. 

“kepada Panitia dan dewan Juri agar benar-benar menilai kegiatan ini dengan mengedepankan kejujuran dan keadilan sehingga peserta yang keluar sebagai juara maupun yang belum mendapat juara bisa menerima dengan senag hati. “ tuturnya.

Seluruh peserta  Gerak jalan, mendapatkan antusias warga masyarakat dengan berdiri di tepi dijalan sambil menonton dan melambaikan tangan.

“rangkaian HUT ke-73 Kemerdekaan RI ini akan dilanjutkan Tingkat SD dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2018 dan Gerak jalan Tingkat umum dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2018,”lanjutnya

Kegiatan tersebut yang terdiri dari SMP sebanyak 48 regu dan SMA sebanyak 27 regu ini mengambil Star di Open Sapace kemudian Finsih di Pantai Tugulufa.

Turut hadir pada acara pelepasan ini, Sekretaris Daerah, Asisten Setda, Staf Ahli Walikota, dan Sejumlah Pimpinan SKPD di lingkup Kota Tidore Kepulauan. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini