Sebanyak 48 Orang Diangkat Sebagai PNS di Lingkup Pemkot Tidore

/ Senin, 27 Agustus 2018 / 18.56
Penyerahan Secara Simbolis SK PNS oleh Walikota, Capt. Ali Ibrahim. Senin (27/8)
TIDORE- Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim resmi mengambil sumpah/janji dan menyerahan SK Pegawai Negeri Sipil Tenaga PTT Kesehatan dan Penyuluh Pertanian di lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Tahun 2018. Penyerahan SK diserahkan secara simbolis oleh Walikota pada apel gabungan PNS, bertempat di halaman kantor Walikota Tidore. Senin (27/8/2018)

Penyerahan SK ini disertai dengan penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 kepada perwakilan PNS atas nama Andi Maratikka dan Wiwin Irjawati Jafar disaksikan oleh Walikota dan Saksi.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada para PNS yang baru saja menerima SK PNS.

"Selamat untuk para PNS yang baru dilantik. Harapanya, senantiasa menjaga profesionalitas, bekerja dengan baik serta kekompakan di mana pun ditempatkan tugasnya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bersama-sama dedikasikan diri untuk kemajuan Pemerintah Daerah kota Tidore Kepulauan,"Ucapnya

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan yang diwakili Kepala Bidang Pengadaan, Pembinaan dan Informasi, Siti Sufiani dalam laporannya, mengatakan bahwa CPNS yang hari ini diambil sumpahnya berjumlah 48 orang, terdiri dari 1 Orang Dokter Gigi, 39 Orang Bidan Desa, 5 Orang Penyuluh Pertanian dan 3 Orang Purna Praja Angkatan 24.

"ke 48 orang semuanya telah memenuhi syarat dan ketentuan untuk diangkat sebagai PNS berdasarkan aturan yang berlaku," jelasnya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini