PAW, Vera Mandagi Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Minsel

/ Kamis, 09 Agustus 2018 / 00.00
Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan oleh ketua dewan, Jenny Yohana Tumbuan, dari anggota dewan yang lama Rosmerry Langi kepada Vera Mandagi dari partai Gerindra. Rabu (8/8)

MINSEL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan sidang paripurna istimewa dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepada salah satu anggota dewan yang baru dari hasil pergantian antar waktu (PAW) dari anggota dewan yang lama Rosmerry Langi kepada Vera Mandagi dari partai Gerindra.

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang aula kantor DPRD Minsel dan di pimpin langsung ketua dewan, Jenny Yohana Tumbuan serta di saksikan oleh Bupati Minsel, DR.Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Minsel, Frangky Donny Wongkar, Kapolres Minsel AKBP. FX Winardi Prabowo, bersama Forkopimda, Toko masyarakat dan  Toko agama yang ada di Kabupaten Minsel.Rabu (8/8/2018)

Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu di dampinggi Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar menyampaikan selamat kepada anggota dewan yang baru di lantik. “selamat menjalankan tugas yang baru sebagai anggota dewan minahasa Selatan dan tentunya ini adalah salah satu amanat dan kepercayaan dari rakyat untuk di jalankan oleh ibu Vera Mandagi sebagai pembawa aspirasi masyarakat," Ucap Bupati

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Minsel, Jenny Yohana Tumbuan dalam suasana pelantikan menyampaikan selamat datang kepada anggota dewan yang baru. “saya ucapkan selamat datang datang dan selamat bekerja untuk Ibu Vera Mandagi dengan harapan akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa Selatan ," ujar Ketua DPRD  (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini