Tabrak Lari, Mobdin Wawali Gorontalo Ditahan Polisi

/ Jumat, 10 Agustus 2018 / 17.43
Mobdin Wawali Gorontalo terlibat tabrak lari yang diamankan polisi (Dok: Marlen)
MINSEL-  Mobil dinas (Mobdin) Wakil Walikota Gorontalo jenis Kijang Innova warna hitam dengan nomor polisi DM 19 A diduga terlibat kasus tabrak lari di Jalan Trans Sulawesi, Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Jumat pagi (10/08) sekira pukul 07.30 WITA.

Mobil dinas milik orang nomor dua di Kota Gorontalo itu telah dikemudikan oleh Ibrahim Tangahu (28), warga Gorontalo, yang bergerak dari arah Gorontalo menuju Manado dengan kecepatan tinggi. Namun naasnya  tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) menabrak sebuah gerobak sapi yang bergerak searah.

Usai menabrak gerobak sapi, kendaraan Innova DM 19 A melarikan diri ke arah Kota Manado, namun berhasil dicegat oleh personil Satlantas Polres Minsel di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang.

Menurut Kasat Lantas Polres Minsel, AKP Asmin Ngasang,  yang dikonfirmasi melalui KBO Satlantas IPDA Immanuel Lutam, mengungkapkan bahwa pihaknya langsung melakukan upaya penyekatan dengan menggelar razia.

" Dalam kegiatan razia, kendaraan Innova tersebut akhirnya berhasil kami cegat dan amankan" ungkap Ipda Lutam.

Lakalantas ini mengakibatkan 3 (tiga) orang warga Desa Sapa Barat, Kecamatan Tenga, yang berada di dalam gerobak sapi, mengalami luka-luka.

"Tiga warga Desa Sapa Barat yang ada dalam gerobak sapi, mengalami luka-luka, yaitu lelaki Alfrits Ilet (66), perempuan Adriantje Makagiantang (57) dan perempuan Yeice Takaliwang (63 tahun); ketiga korban langsung kami evakuasi ke RSUD Teep," ujar Immanuel. (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini