Tournamen Volly Ball Nagam's Cup Resmi di Buka

/ Senin, 27 Agustus 2018 / 18.45
Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen Saat Membuka Tournamen Volly Ball Nagam's Cup.
TIDORE- Tournamen Volly Ball Nagam's Cup resmi dibuka secara langsung oleh wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen yang bertempat di Tomadou Kelurahan Tosa Kecamatan Tidore Timur Minggu (26/8) Sore kemarin.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota, Muhammad Sinen memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini.

"Menggagas sebuah kegiatan merupakan salah satu bentuk partisipasi langsung dalam pembangunan,"Ucapnya

Harapanya, Tournament Volly Ball Nagam’s Cup ini menjadi momen bangkitnya para pemuda dikelurahan Tosa, untuk saling bersatu dan bersama-sama dengan masyarakat membangun Kelurahan ke arah yang lebih baik.

Selain itu, Ketua Panitia Fatma Latif dalam laporannya mengatakan pertandingan ini diselenggarakan atas kerja sama Ibu- Ibu PKK dilingkungan Tomadou , bersama para pemuda dan pelajar dengan tujuan untuk memupuk persaudaraan sesama masyarakat agar terwujudnya persatuan dan kesatuan khususnya di lingkungan Tomadou dan Kelurahan Tosa pada umumnya.

"kegiatan ini untuk mengembangkan potensi generasi muda dan pelajar dibidang dibidang olahraga khususnya Volly dan sebagai ajang pencarian dana untuk pengembangan Gedung serbaguna bagi Ibu-Ibu PKK lingkungan Tomadou untuk kegiatan arisan mingguan karena selama ini kegiatan arisana ibu-ibu masih menggunakan teras rumah warga,"Ungkapnya

Acara diakhiri dengan pertandingan eksebisi antara Kecamatan Tidore Vs Kecamatan Tidore Timur yang dimenangkan oleh Kecamatan Tidore Timur.

Hadir dalam kegiatan yakni, Wakil Ketua DPRD Ahmad Laiman, Sejumlah Pimpinan SKPD, Camat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Tidore Timur, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Para Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.(Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini