Walikota Ternate Irup HUT RI ke 73

/ Sabtu, 18 Agustus 2018 / 00.33
Pengibaran bendera merah putih di lapangan Salero,Kota Ternate. Jumat (17/8)
TERNATE - mengusung tema "Kerja Kita Prestasi Bangsa" Pemerintah Kota Ternate (Pemkot) gelar Upacara Perayaan HUT RI Ke-73. Walikota Ternate,Dr. H Burhan Abdulrahman berperan sebagai inspektur upacara (Irup) dalam pelakasnaan Upacara tersebut. yang di pusatkan lapangan salero. Jum’at (17/08/2018) yang berjalan dengan aman dan lancar.

Adapun peserta yang hadir dalam upacara HUT Ke-73 Republik Indonesia, yakni walikota Ternate Wakil walikota Ternate, Sekertaris Daerah,pimpinan SKPD, serta jajaran TNI/POLRI , ASN, Siswa-Siswi dan Masyarakat yang turut berpartisipasi dalam Upacara HUT Ke-73 Republik Indonesia.

berindak sebagai pemimpin upacara, Kapten Invantri, Sentot Tegu Hartanto, jabatan Danramil 1501 Ternate, serta bertindak sebagai Perwira Upacara Kapten Invantri, Nurfailis S. jabatan Pasi Vens Kodim 1501 ternate dan sebagai komandan paskibraka Letnan I Invantri, Riski Arya Wiratama, jabatan Pasi I intel yoniv Raider 732 Banau, bertindak sebagai Komandan kelompok 17, Evan Andika Saputra Yusuf.

Wali Kota Ternate, Burhan Abdulrahman, kepada sejumlah awak media mengatakan Peringatan upacara HUT RI ke 73 yang di laksanakan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan adanya momentum peringati HUT RI ke 73 ini harus dapat memberikan spirit bagi kaum generasi muda untuk terus melanjutkan cita cita dari para pahlawan karna para pahlawan berjuang dengan nyawa untuk kemerdekaan ini.

Maka para generasi yang hidup di daerah sekarang mempunyai kewajiban dan tanggung jawab yang besar untuk melanjutkan cita cita dan perjuangan para pahlawan agar masyarakat mempunyai kewajiban untuk dapat memperjuangan nilai nilai pancasila.

Khusus pemerintah kota ternate akan terus melakukan langkah dan upaya program dan kegiatan dalam rangka agar dapat mewujudkan cita cita proklamasi dengan mensejahtrakan masyarakat indonesia dan khusus masyarakat kota ternate.(cul).
Komentar Anda

Berita Terkini