208 Maba FIB Unkhair Ternate ikut Inforient

/ Sabtu, 08 September 2018 / 01.12
Mahasiswa Baru FIB Unkhair Ternate. Jumat (7/9)
TERNATE - Fakultas ilmu budaya (FIB) Unkhair Ternate gelar Orientasi studi dan pengenalan kampus atau biasa di sebut Inforient untuk mahasiswa baru (Maba).Jumat (7/9/2108)

selaku ketua panetia Inforient Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Hudan Irsyadi Jusuf menguucapkan selamat datang kepada para mahasiswa baru yang akan mengikuti serangkaian acara Inforient.

"Kegiatan ini untuk membangun kebersamaan antara adik-adik Maba dan para senior, juga untuk perkenalan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) yang saat ini memiliki lima jurusan sastra Indonesia, sastra Inggris, Ilmu Sejarah, Antropologi, dan Usaha Perjalanan Wisata ( UPW),"jelasnya

Harapannya, dengan kegiatan ini kita dapat saling mengenal dan mengakrabkan diri sehingga nantinya tercipta suatu kerjasama yang baik untuk meraih prestasi.

Untuk diketahui kegiatan inforient, meliputi pemberian materi mengenai Kondisi Fakultas Ilmu Budaya, gambaran Organisasi Mahasiswa berdasarkan Minat dan bakat tingkat Fakultas, Unit kegiatan Mahasiswa ( UKM ), dan Gambaran Mengenai Prodi dan HMJ.

Jumlah peserta yang mengikuti Inforient di Tahun 2018 berjumlah 208 peserta dengan rincian, Sastra Inggris 98 peserta, Antropologi 39 peserta, Sejarah 27 peserta, Sastra Indonesia 24 peserta, dan UPW 20 peserta. (ata)
Komentar Anda

Berita Terkini