22 Orang Pejabat Struktural Pemkot Tidore Diberhentikan

/ Kamis, 20 September 2018 / 01.20
Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Pemkot Tikep,  Zulkifli Ohorella
TIDORE -  Sebanyak 22 pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan resmi diberhentikan.

Pemberhentian itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Nomor 110.1 Tahun 2018 tertanggal 13 September.

Adapun jabatan kepala UPTD dan Kasubag Tata Usaha yang diberhentikan, yakni Kepala UPTD Pendidikan Tidore Selatan dan Utara, Usman Sehat, Kasubag Tata Usaha Nuraen Hamzah, dan Kepala UPTD  Dinas Pendidikan dan Tidore Timur Abubakar Ibrahim, dan Kasubag Tata Usaha Anwar Ibrahim.

Sumyati Hamisi dan M.Irsan Kamari, selaku Kepala UPTD  Pendidikan Oba Selatan dan Kasubag Tata Usaha, M.Ikbal Lahabato Kepala UPT Dinas Pendidikan Oba Utara, Hasan Abd Karim dan Abdurrahman Arifin Kepala dan Kasubag Tata Usaha pada UPT Dinas Pendidikan Oba Tengah.

Salam Laher Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  Kecamatan Oba Utara, Risno Musa Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  Kecamatan Oba Tengah, Aisa Abdullah dan Muslim Muhammad Kasubag Tata Usaha  Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Oba, Hardiyanto Sulfi dan Sukardi Anas, Kepala dan Kasubag Tata Usaha Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Oba Tengah, M.Hafid Ismail dan Nurmala Ismail dari Kepala dan Kasubag Tata Usaha UPT Dinas Perhubungan Tidore Utara, Ardiansyah Nurhasan dan Yusran, Kepala dan Kasubag Tata Usaha UPT Dinas Perhubungan Kecamatan Tidore dan Tamrin S.Kalabo dan Tamsil Ade Kepala dan Kasubag Tata Usaha UPT Pasar di Kecamatan Oba.

Adanya pemberhentian 22 pejabat struktrural, ternyata menurut Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Pemkot Tidore,  Zulkifli Ohorella bahwa dari 22 Kepala dan Kasubag Tata Usaha UPT yang diberhentikan itu  akan dikembalikan ke instansinya masing-masing. Hanya saja kabag mutasi sendiri tidak menjelas secara rinci alasan pemutasian tersebut.

 "Mereka akan dikembalikan ke tempat tugas mereka sesuai instansinya masing-masing,” ujar Ohorella. (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini