Bupati Minsel Resmikan Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM

/ Jumat, 14 September 2018 / 23.12
Bupati Minsel Dr. Christiany Euqunia Paruntu saat meresmikan pesta seni dan kreatifitas remaja sinode GMIM. Jumat (14/9)
MINSEL- Bupati Minsel Dr. Christiany Euqunia Paruntu, resmi membuka pesta seni dan kreatifitas remaja sinode GMIM yg Di laksanakan di Wilayah Motoling Raya.

kegiatan ini di buka dengan Ibadah yang di Pimpim oleh Ketua Sinode GMIM Pendeta, Dr. Hein Arina.

Kegiatan yang bertajuk tema "Semua Untuk Tuhan" Dengan renungan yg mengangkat bahasa Tontemboan, salah satu bahasa Daerah khas Minahasa, Bahasa yg di kenal di Wilayah Motoling raya sangat kental melekat pada masyarakat di wilayah tersebut.

Ada yang unik dalam kegiatan tersebut, Pendeta Arina ketika memimpin ibadah mengkolaborasi pengunaan bahasa Daerah Tontemboan dengan bahasa Inggris juga Indonesia, hal ini demi untuk mengankat Kecerdasan berfikir para anak-anak remaja dewasa kali ini.

Lanjut kegiatan ini di langsungkan Pengukuhan Panitia Yg di kukuhkan oleh Ketua PSDKR 2018 oleh Ketua Sinode Minsel dan Bupati Minsel.

Bupati Minsel, Dr. Christiany Euqunia Paruntu dalam sambutannya sangat apresiasi kegiatan ini.

"Ini salah satu kegiatan yang sangat dan sangat positif, dampak pengaruh yang baik buat adik-adik remaja dalam berkarya dan berkreatif, semoga dengan di adakannya kegiatan ini, mampu membuat anak-anak remaja generasi Bangsa, menjadi kebangaan Kita semua, serta orang tua khususnya. Apalagi di jaman moderen ini, terlalu banyak pengaruh-pengaruh negatif terhadap anak, baik penyalahgunaan media sosial, serta pergaulan yang di luar batas positif," jelas CEP, panggilan akrab Bupati

Kegiatan ini di tutup dengan ucapan Terima kasih Oleh Sekertaris PKB sinode GMIM Rommy Pondaag SH. MH skaligus Pelepasan Balon angkasa. (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini