Cegah Peredaran Narkoba, Polres Minsel MoU Dengan Jasa Pengiriman

/ Jumat, 14 September 2018 / 23.21
Kapolres Minsel AKBP. FX. Winardi Prabowo di dampingi Kasat Narkoba Polres Minsel, IPTU Erween Tanos beserta Seluruh pimpinan jasa pengiriman. Jumat (14/9)
MINSEL - Demi mencegah dan mengantisipasi peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Minsel, Satuan Narkoba Gelar penandatanganan kontrak Memorandum of Understanding (Mou) dengan Perusahan bidang Jasa Pengiriman, Jumat 14/9. Bertempat di ruang Rapat Mako Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Kapolres Minsel AKBP. FX. Winardi Prabowo di dampingi Kasat Narkoba Polres Minsel, IPTU Erween Tanos beserta Seluruh tamu undangan para pimpinan cabang perusahaan Jasa Pengiriman, Baik dari pimpinan Perusahan Kantor Pos, Perusahan TIKI, JNE, JNT Ekprees cabang Minsel dan Mitra hadir dalam rapat tersebut.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dari pertemuan rapat tersebut guna membahas tentang cara penanggulang beredarnya pengedaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Minsel, yaitu Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra.

"Tujuan dari rapat ini yaitu penandatanganan MoU antara Polres Minsel bersama dengan Perusahan-perusahan yang bergerak di bidang jasa pengiriman, mengingat peredaran Narkoba oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab banyak melakukan peredaran melalui bagian Perusahan Jasa Pengiriman, maka hal ini sengaja di laksanakan guna untuk mencegah akan beredarnya perdagangan Narkoba dan sejenisnya di Wilayah Hukum Polres Minsel," jelas Kapolres

Kapolres bahkan mengingatkan bahwa Untuk Wilayah Minsel sendiri termasuk Wilayah yang strategis akan beredarnya Perdagaan Narkoba.

"Dalam Beberapa bulan ini kita telah mengamankan dua kasus Narkoba, yang terakhir kita amankan peredaran Narkoba jenis sabu dengan jumlah yang lumayan besar, dan jumlah tersebut pertama berhasil di ungkap Polres Minsel. Wilayah Minsel sendiri termasuk wilayah yang strategis akan beredarnya perdagangan narkoba dan sejenisnya karna Minsel adalah Kabupaten yang menghubungkan antar pulau Sulawesi," tambah Kapolres

Rapat tersebut di tutup dengan Penandatanganan Kontrak Kerja sama antara Kepolisian Resort Minsel dan perusahan.(Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini