Dukung Jokowi-Ma’ruf ,Ini Alasan AGK

/ Senin, 03 September 2018 / 23.05
Gubernur Provinsi Maluku Utara, KH. Abdul Ghani Kasuba.
SOFIFI – Kendati Pemilihan Presiden (Pilpres) masih lama, sikap gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut), KH. Abdul Ghani Kasuba kini sudah mantap dengan pilihannya mendukung siapa bakal calon Presiden nanti.  Pria Lulusan Universitas Islam Madinah, Arab Saudi ini dengan lantang menyatakan sikapnya untuk mendukung pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada Pemilihan Umum Presiden 2019 mendatang.Hal ini disampaikanya kepada sejumlah awak media di kantor gubernur Malut,Senin (3/9/2018).

Gubernur Malut, beralasan pilihannya ke Jokowi-Ma’ruf bukan lantaran partai Jokowi yakni PDIP mendukung dirinya pada Pemilihan Gubernur 27 Juni, namun dilihat dari kinerja Joko Widodo yang dinilainya sukses sebagai Presiden saat ini.

”Bukan karena PDIP saya mendukung Jokowi tetapi karena kinerjanya selama menjabat Presiden sampai saat ini,beliau sudah berbuat banyak bagi rakyat terutama di Maluku Utara,anda bisa lihat sendiri,infrastruktur jalan mulai dari Sula hingga Taliabu,semuanya sudah terhubung,”katanya.

Selain kinerja Jokowi,alasan AGK mendukung mantan gubernur Jakarta itu juga dikarenakan faktor kepribadian Jokowi yang dinilainya sangat dekat dengan masyarakat terutama kalangan masyarakat bawah.Inilah kata AGK sehingga pilihannya jatuh ke Jokowi-Ma’ruf.

”Selain kinerja,kepribadian pak Jokowi juga bagus karena dekat dengan masyarakat,”ujarnya.(bices)
Komentar Anda

Berita Terkini