Kakek Tua Ini Sodomi Bocah Usia 8 Tahun

/ Sabtu, 08 September 2018 / 23.43
Tersangka ES alias Engel

MINSEL, NUSANTARATIMUR.COM 
- Masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) kembali dibuat heboh ulah bejat seorang kakek berusia 65 tahun yang tega mencabuli anak dibawah umur berusia 8 tahun.

Tersangka yang sudah lanjut usia (Lansia) ini, diketahui berinisial ES alias Engel atau Utu, warga Desa Mokobang, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan. Kini tersangka telah diamankan Polsek Mondoinding, pada Jumat (07/09) kemarin.

Penahan tersangka ES oleh polisi setempat  atas laporan aduan tindak pidana pencabulan terhadap korban anak gadis berusia 8 tahun, bernama Melati (nama disamarkan), sesama warga Desa Mokobang, Kecamatan Modoinding.

Dari informasi yang dirangkum Nusantaratimur.com bahwa tersangka ES alias Engel melancarkan aksi bejatnya dengan cara menyetubuhi korban,  setelah melempiaskan hawa nafsunya, Ia kemudian membujuknya dengan memberikan sejumlah uang kepada korban.

Aksi pria lansia ini dilakukan pada bulan Agustus 2018 lalu,  dan baru dilaporkan orang tua korban, setelah anak gadisnya mengadu tentang perbuatan tersangka.
Berdasarkan keterangan Kapolsek Modoinding, Iptu Suradiman mengungkapkan, pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban, dan telah berhasil mengamankan tersangka untuk proses penyidikan.

“Laporannya telah kami terima, selanjutnya tersangka telah kami amankan untuk guna kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan,” ungkap Kapolsek. (Marlen)

Komentar Anda

Berita Terkini