Kapolres Resmikan Ruang Pelayanan Polsek Tumpaan

/ Rabu, 12 September 2018 / 20.40
Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo Saat Meresmikan Ruang Pelayanan Polsek Tumpaan. Rabu (12/9)
MINSEL –  Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP FX Winardi Prabowo meresmikan ruang pelayanan polsek Tumpaan, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan. Rabu (12/9/2018)

Dalam sambutannya Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo, secara langsun memuji Kapolsek Tumpaan, Iptu Duwi Galih Prasetiawan yang merupakan Kapolsek termudah di wilayah Polres Minsel.

“Kapolsek termuda di wilayah Polres Minsel sudah membawa perubahan di Polsek Tumpaan, dan merupakan suatu hal yang sanggat membanggakan, meski masih mudah dirinya ( Iptu Duwi Galih-red) bisa memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dengan baik,”Ucap Kapolres Minsel

Maka itu, Kapolres meminta kepada Polsek dan Polres di Minsel untuk tidak kalah bersaing dalam pelayanan kepada masyarakat.

Di akhir kata Kapolres, menyampaikan selamat kepada Kapolsek Tumpaan yang baru saja menikah pada bulan Agustus yang lalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo, Wakapolres Kompol Pravly Tapanguma, Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa, Koramil Tumpaan, Hukum Tua sekecamatan Tumpaan dan Tatapan, seluruh Perwira/ Kapolsek Polres Minsel, dan para undangan. (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini