Ketua Bawaslu Tidore Resmi Meminta Maaf Ke PB dJAMAN Malut

/ Selasa, 11 September 2018 / 00.54
Bahrudin Tosofu (Ketua Bawaslu Kota Tikep)

TIDORE, NUSANTARATIMUR.COM -  Ketua Bawaslu Kota Tidore Kepulauan, Bahrudin Tosofu, secara resmi menyampaikan permohonan  maaf ke Pengurus Besar (PB) dJAMAN Maluku Utara.

“ Ya ucapan permohonan maaf saya, berlangsung di Kedaton Kesultanan Tidore beberapa hari kemarin, yang disaksikan Sultan Tidore Husain Syah,” tutur Bahrudin Tosofu, kepada awak media di ruang kerjanya. Senin (10/9) siang tadi.

Ia menyebutkan,  dalam pertemuan terbatas, dirinya menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada Ketua Umum  PB dJAMAN Malut beserta Pengurus dan Pendiri, terkait dengan persoalan masalah percakapan di akun pribadi messenger miliknya yang melecehkan istitusi dJAMAN Malut.

" Secara pribadi saya meminta maaf kepada Ketum beserta fungsionarisnya maupun senior dan Dewan pendiri dJAMAN Malut atas Kekhilafan saya, sebagai manusia saya juga tidak luput dari salah dan khilaf,” tukas Bahrudin.

Bahrudin menjelaskan, pertemuan terbatas yang dilaksanakan pada tanggal 4 September 2018 beberapa waktu lalu,  Di hadiri Ketua Umum dJAMAN Malut Imran Husen dengan besar hati menerima permintaan maaf yang disampaikan olehnya.

Pada waktu yang bersamaan Ketua Umum PB dJaman Malut Imran Husen menerima maafnya. " Selaku Ketua Umum dJAMAN Maluku Utara, saya selalu menjaga marwah organisasi yang saya pimpin, akan tetapi untuk masalah ini, karena sudah ada jalan penyelesaiannya dengan penyampaian maaf secara langsung, maka biarlah masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan. Namun dJAMAN Maluku Utara tetap mengawasi jalannya Demokrasi di Maluku Utara, Khususnya Kota Tidore Kepulauan," ujar Bahrudin seraya mengikuti apa yang disampaikan oleh Ketua dJaman Malut.

Penyampaian permohonan maaf disaksikan Sultan Tidore H. Husain Syah yang diakhiri dengan jabat tangan antara Ketua Umum dJAMAN Maluku Utara dan Bahrudin Tosofu sebagai tanda bahwa masalah diantara kedua belah pihak telah selesai. (dar)


Komentar Anda

Berita Terkini