Ketua KPUMF FIP Unkhair di Demo

/ Rabu, 26 September 2018 / 22.27
Aksi Demo Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ilmu Budaya Unkhair.
TERNATE - Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas (KPUMF) Fakultas Ilmu Budaya Universitas Khairun (Unkhair) Ternate, Hamdani Rais di demo oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) bersama. Aksi tersebut dilatar belakangi keputusan sepihak yang dilakukan ketua KPUMF dan tidak melibatkan seluruh anggota KPUMF, sehingga masa aksi menuntut aturan pemilihan BEM Fakultas Ilmu Budaya yang di paparkan oleh KPUMF harus di tinjau kembali.

"Kami meminta untuk meninjau kembali keputusan yang diambil secara sepihak oleh ketua KPUMF Ilmu budaya yang tidak sesuai dengan prinsip demokrasi,”Teriak Ketua HMJ Ilmu Sejara Fakultas Ilmu Budaya, Rais.Rabu (26/9/2018)

Dalam orasinya, Rais mendesak agar segera menggantikan ketua KPUMF karena tidak demokratis," Kinerja ketua KPUMF terlihat tidak berasaskan demokrasi sehingga kami meminta agar segera diganti",tegasnya.

Rais menambahkan lembaga independen yang di bentuk oleh Fakultas ini sangat tidak kompak dalam hal kinerja KPUMF sehingga harus ada perbaharui agar menjadi penyelenggara yang benar benar independen dan berasaskan demokrasi.

" KPUMF sangat tidak solid dan terlihat progres dalam kinerja sehingga kami meminta agar segera dibubarkan dan membentuk KPUMF baru yang profesional,”Cetusnya

Apabila desakan tersebut tidak di akomodir, maka HMJ bersama akan menarik masing masing delegasi yang berada di KPUMF,”Ancam Rais (ata)
Komentar Anda

Berita Terkini