KONI Minsel Gelar Rapat Persiapan PORKAB

/ Jumat, 07 September 2018 / 00.12
Rapat Kordinasi Persiapan pelaksanaan pekan olaraga Kabupate (PORKAB). Kamis (6/9)
MINSEL - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Rapat Koordinasi pengurus KONI, Pengurus Cabang Olahraga dan Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB).

Rapat dipimpin oleh Ketua Umum Panitia, yang juga Ketua KONI Minsel, James Arthur Kojongia. Bertempat diHotel Sutan Raja Amurang, Kamis (6/9/2018).

Rapat Koordinasi tersebut dimaksudkan untuk untuk memantapkan pelaksanaan pekan olahraga di Minsel, yang rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 22-27 Oktober 2018 mendatang.

"Harus diakui, Kegiatan Porkab baru pertama kali dilaksanakan di Minsel. Kegiatan ini akan sukses, tapi diperlukan kerjasama dan peran aktif dari para Panitia , Pengurus Cabang Olahraga, terutama Kecamatan- Kecamatan yang nantinya mengutus atlit- atlit terbaik untuk berlaga dalam kegiata ini," ujarnya

Lanjutnya, Kegiatan Porkab I Minsel bertemakan, "Minsel Maju, Minsel Sehat, dan Minsel Berprestasi," dan akan sebanyak empat belas Cabang Olahraga akan dipertandingkan pada pekan olaraga tersebut.

“Empat belas cabang olaraga tersebut yakni, Sepakbola, Atletik, Bola Basket, Menembak, Catur, Silat, Bola Volly, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Wushu, Karate, Sepak Takraw, Tinju dan Bridge,” bebernya

Menurutnya, Setelah Rapat perdana ini, akan diadakan Rapat- rapat selanjutnya, untuk membahas beberapa item lainnya, agar pelaksanaan Porkab di Minsel yang Pertama berjalan dengan sukses. Tutupnya (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini