Lakalantas di Kelurahan Tomalou Menelan Korban Jiwa

/ Senin, 10 September 2018 / 19.28
Mobil toyota rush 1,5 S warna hitam yang mengalami kecelakaan.

TIDORE - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan umum Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan, antara  satu unit sepeda motor honda beat warna hijau putih dengan nomor polisi : DG 3106 LD dan  satu unit mobil toyota rush 1,5 S warna hitam dengan nomor polisi : DG 1270 L. bertempat di gerbang perbatasan Kelurahan Tomalou dan Kelurahan Tuguiha, kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan. Minggu (9/9/2018) kemarin. sekitar pukul 13.00 Wit.
     
Saat dikonfirmasi wartawan media, ini melalui Kanit laka Bripka Fadli M. Ali. Senin (10/9/2018). Membenarkan terkait kejadian tersebut, dirinya mengatakan, kejadian berawal sebuah sepeda motor honda beat warna hijau putih dengan nomor polisi DG 3106 LD yang dikendarai TA alias Tamrin Abdulah (18) yang datang dari arah Utara (Rum) tujuan ke arah Selatan (Soasio), saat melintasi tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi sudah menkomsumsi minuman beralkohol ( mabuk ) pengendara sepeda motor tersebut tiba - tiba mengambil jalur kanan ( jalur berlawanan ) namun tidak sempat memperhatikan kendaraan yang datang dari arah Selatan (Soasio) menuju di arah Utara (Rum) langsung menabrak mobil toyota rush 1,5 S warna hitam dengan Nomor Polisi : DG 1270 L yang diketahui kemudikan oleh ZA alias Zulharman Abdussalam yang ditumpangi tiga orang rekannya masing-masing, SS alias Suginarto Syafi (31), TM alias Tamrin Hi. Ma'ani ( 33) dan AJ alias  Anwar Jaenal (24 ).

Akibat dari peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor TA mengalami kritis, bengkak pada jidat, luka lecet pada siku kiri dan pingang sebelah kanan dan tidak sadarkan diri kemudian dibawa ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah RSD Kota Tidore guna dilakukan perawatan medis dan akhirnya meninggal dunia  sekitar pukul 22: 20 WIT.

Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah dan ditaksir mengalami kerugian material puluhan juta rupiah.

Reporter : Aidar Salasa
Editor : Rian Polapa  
Komentar Anda

Berita Terkini