LMND Kota Tidore Gelar Dikpol

/ Jumat, 14 September 2018 / 18.24
39 peserta saat mengikuti didikan politik LMND Kota Tidore Kepulauan. Jumat (14/9)

TIDORE- Liga mahasiswa nasional untuk demokrasi (LMND) Kota Tidore Kepulaun gelar kegiatan didikan politik (Dikpol). Kegiatan tersebut, mengusung tema " membentuk Generasi Milenial Yang Kritis Ilmiah dan Demokratis” dan diikuti sebanyak 39 orang peserta yang di buka secara langsung oleh ketua Ek-lmnd Kota Tidore Kepulauan, Taufik Kamal Rahman  bertempat di Aula Sekretariat KNPI Kota Tidore Kepulaun. Jumat (14/9/2018) pagi tadi.

Ketua LMND Kota Tidore, Taufik Kamal Rahman saat ditemui wartawan media ini di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan pendidikan politik (Dikpol) yang dilaksanakan ini merupakan salah satu agenda wajib organisasi sebagai syarat untuk merekrut anggota Organisasi yang baru. Olehnya itu, kegiatan ini juga untuk membentuk generasi yang progresif, militan dan generasi yang memiliki jiwa kepeloporan.

"semoga kegiatan pendidikan dasar yang dilakukan ini melahirkan generasi yang mampu mempelopori menggerakkan serta mengawal agenda-agenda yang ada di kota Tidore Kepulauan". Ucapnya

Dirinya juga mengharapkan, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan da menghasilkan generasi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

usai dari kegiatan pembukaan, dilanjutkan dengan materi dasar yang diberikan oleh Demisioner Eksekutif Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi.

Reporter. Aidar Salasa.
Editor: Rian Polapa
Komentar Anda

Berita Terkini