MA Negeri 1 Tidore Gelar Reuni Akbar

/ Kamis, 27 September 2018 / 21.57
Ketua panitia Pelaksana Reuni Akbar,  Ade Suryani. Kamis (27/9)
TIDORE - Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MA) Gurabati atau kini di kenal Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan Bakal menggelar Reuni Akbar perdana Mulai dari Angkatan pertama hingga Angkatan 2018, Yang akan di laksanakan pada 29 September 2018.

Untuk mempersiapkan reuni tersebut, para alumni menggelar pertemuan untuk mematangkan konsep kegiatan pada hari H kegiatan. yang di mulai pada Rabu (26/9) kemarin.

Ketua panitia Pelaksana Reuni Akbar,  Ade Suryani kepada Wartawan Media ini, Kamis (27/9/2018) mengatakan, Sesuai dengan hasil kesepakatan kegiatan akan  dilaksanakan sekolah MA Negeri 1 Tidore, Panitia juga memutuskan, rangkaian kegiatan reuni itu terdiri dari beberapa item kegiatan.

" Deklarasi Ikatan Alumni Aliyah Gurabati, dan Penyerahan Bantuan 1000 buku untuk Madrasah, Tausyiah oleh Ustad, Agus Taufan dan di meriahkan oleh Simple Accoutic" ungkap Suryani sapaan Akrabnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dirinya berharap agar kehadiran alumni mulai Angkatan pertama hingga Angakatan tahun 2018, bisa bersilaturahmi dengan baik agar bisa memberikan konstribusi baik untuk sekolah, Selain itu ia berharap seluruh alumni dimana saja berada agar bisa hadir mengikuti kegiatan tersebut. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini