Mabuk dan Buat Onar, Siswa SMK Diamankan Timsus Polda Sulut

/ Jumat, 28 September 2018 / 17.30
Dua Siswa yang diamankan Timsus Polda Sulut
MINSEL - Tim Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) mengamankan dua remaja yang di duga melakukan keributan di depan SMK 1 Amurang.

Kedua remaja tersebut yakni IS alias Pingko (16) yang merupakan pelajar di SMK 1 Amurang, serta temannya JS alias Nunu (18) Remaja asal kelurahan Bitung kema, Kecamatan Manembonembo Atas, Kota Bitung. Jumat (28/9/2018).

Keduanya di amankan di Mapolsek Amurang yang di bawah langsun oleh Tim khusus Polda Sulut.

Kapolsek Amurang AKP. Edi Suryanto kepada media ini membenarkan kejadian tersebut menurutnya, kedua remaja ini di amankan karna di duga mabuk serta melakukan keributan di depan SMK 1 Amurang.

"Salah satu dari remaja ini termasuk pelajar di SMK 1 Amurang, dan satunya lagi temannya warga asal Kota Bitung, mereka di bawah langsung Timsus Polda Sulut, yang saat itu hendak ingin melakukan tugas di wilayah Minsel, di saat tim ini lewat di jalan trans sulawesi tepatnya di depan SMK 1 Amurang di area pemuburan, mendapati para remaja ini melakukan keributan, lantas langsung di bawah ke Polsek Amurang," Ungkap Kapolsek

Sementara kedua remaja tersebut, masih di amankan di Mapolsek Amurang guna di mintai keterangan.

"Mereka kami amankan semntara guna di lakukan pembinaan, serta orang tua para remaja ini kami panggil," Tutur Kapolsek (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini