Mahasiswa Kubermas Unkhair Ternate di Nilai Berhasil

/ Kamis, 20 September 2018 / 00.23
Mahasiswa Kubermas Unkhair Bersama Pemerintah Kelurahan Bobo

TIDORE- Mahasiswa Kubermas tahap I Universitas Khairun (Unkhair) Ternate yang melaksanakan kuliah berkarya dan bermasyarakat (Kubermas) dalam kurun waktu dua bulan lebih, yang berlokasi di Kelurahan Bobo dalam melaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan berupa kegiatan fisik maupun nonfisik di nilai berhasil.
hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala Kelurahan Bobo M. Suleman RifaI. dalam acara kegiatan pelepasan Mahasiswa Kubermas tahap I Universitas Khairun Ternate yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Bobo Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan. Rabu (19/9/2018). pagi tadi.

Lanjutnya, selaku kepala Kelurahan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh mahasiswa Kubermas yang tengah melaksanakan Kubermas dengan berbagai rangkaian kegiatan di kelurahan Bobo yang di mulai dari hari pertama kegiatan hingga pada penutupan (kemarin-red) yang berjalan dengan baik.

"kami dari pihak kelurahan mengucapkan banyak terima kasih karena dengan kehadiran Mahasiswa Kubermas ini kami merasa sangat terbantu sekali dengan program-program kelurahan yang tadinya belum selesai dapat terselesaikan,” Ucap M. Suleman

Olehnya itu, dengan adanya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Kubermas ini mampu mempersatukan seluruh masyarakat kelurahan Bobo sehingga mereka juga turut berpartisipasi untuk mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Kubermas yang di mulai dari upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73, pada tanggal 17 Agustus 2018 (kemarin  red) di pantai kelurahan Bobo dan kegiatan Bola kaki maupun kegiatan- kegiatan lainnya sehingga kami dapat menilai (Mahasiswa Kubermas-red) berhasil melaksanakan kuliah kerja bermasyarakat di kelurahan ini. uangkapnya

dalam kesempatan yang sama juga, Kordinator Kelurahan/Desa, Fifit M. Said. menyampaikan, ucapan banyak terima kasih kepada pihak kelurahan maupun seluruh masyarakat Kelurahan Bobo yang selama ini sudah menerima kami untuk melaksanakan kuliah bermasyarakat (Kubermas) di kelurahan ini
sehingga berbagai macam program fisik maupun non fisik yang di laksanakan ini mampu terselesaikan dengan baik, atas berkat partisipasi dan kerja sama dari pihak Kelurahan, masyarakat maupun Pemuda yang ada di kelurahan Bobo ini.

Maka selaku koordinator kelurahan/ Desa (Kordes) dirinya menyampaikan permintaan maaf mungkin ada kesalahan yang telah dilakukan maupun rekan-rekannya saat melakukan Kubermas di kelurahan ini dirinya mewakili semua rekan-rekannya untuk meminta maaf. tutup Fit sapaan akrabnya. (Dar)

Komentar Anda

Berita Terkini