Media Online Nusantaratimur.com Resmi Mendaftar Ke Dewan Pers

/ Kamis, 06 September 2018 / 19.06
Rahman Mustafa (Pimpinan PT. Media Nusantara Timur)

JAKARTA -  Salah satu media Online terkemuka di Maluku Utara,  Nusantaratimur.com, pada hari Kamis (06/09/2018) pukul 12.00 WIB, resmi mendaftar ke Dewan Pers Republik Indonesia, untuk dilakukan verifikasi.

Di daftarkannya  Media Online Nusantaratimur.com ke Dewan Pers, untuk memenuhi ketentuan  dewan Pers tentang verifikasi media.

Pendaftaran tersebut diterima langsung oleh bagian data Dewan Pers, Watini, dan akan di input dalam data base Dewan Pers.

Pimpinan Perusahan PT. Media Nusantara Timur, Rahman Mustafa, menyatakan pihaknya mendaftarkan Media Online Nusantaratimur.com untuk menindaklanjuti keputusan  dewan pers bahwa setiap  perusahan pers harus terdaftar di Dewan Pers.

 “ Kami sudah daftar Media Nusantaratimur.com ke Dewan Pers, dan berkasnya telah diterima bagian data, soal kekurangan berkas atau dokumen akan dilengkapi melalui website Dewan Pers,” ungkap Rahman Mustafa di lantai 8 Dewan Pers, Kamis (6/9) di Jakarta.

Sementara, Bagian Data Dewan Pers RI, Watini menyampaikan, pihaknya akan menginput data Nusantaratimur.com ke data base karena sudah mendaftar. “ Berkas yang kurang nanti dilengkapi melalui website Dewan Pers, kami sudah terima berkasnya,  dan kami akan tindak lanjuti,” tuturnya.  

Selain itu,  dua media online lainnya dari Maluku Utara juga ikut mendaftar, Yakni PilarMalut.Id yang di daftarkan Pimpinan Redaksi Fadli Yusuf, serta Pimpinan Perusahan PT. Media Brindo Grup, Munawir Yakub juga mendaftarkan media Brindonews.com ke Dewan Pers.

“ Selain Media Nusantaratimur.com, PilarMalut.Id dan Brindonews.com juga mendaftarkan media mereka ke Dewan Pers,” ujar Ketua IWO Malut ini. (RN)

Komentar Anda

Berita Terkini