Menyambut HUT TNI ke-73Korem Gelar Senam Gemu Famire

/ Senin, 03 September 2018 / 23.45
Dandim 1501/Ternate Halbar Letkol Kav Bambang Sugiarta.
TERNATE - Menyambut perayaan hari ulan tahun (HUT) TNI ke 73. Komando Resort Militer (Korem) Babullah akan mengelar senam gemu famire. Bertempat di Lanmard Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Dandim 1501/Ternate Halbar Letkol Kav Bambang Sugiarta selaku penyelenggara saat di konfrimasi Senin (3/8/2018) siang tadi, membenarkan adanya rencana penyelengaraan senam gemu famire dalam rangka menyambut HUT TNI ke-73 yang akan diselengarakan di Lanmard Ternate, Jalan Revolusi depan Kantor Walikota.

Lanjutnya, rencananya kegiatan tersebut akan dihadiri sebanyak 4000 orang & senam gemu famire terdiri dari, TNI, Polri, PNS Prov, PNS Kota, BUMN, FKPPI, Hipakad, pelajar SMA, SMP, serta Dinas yang berada di Kota Ternate.

Menurutnya, penyelengaraan senam gemu famire sendiri akan dilaksanakan di dua titik di Jalan revolusi yakni, satu titik kearah masjid al munawar dan satu titik di jalan arah belakang kantor walikota serta depan kantor PLN Ternate.

Demi mensukseskan kegiatan tersebut dandim meminta dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan susksesnya senam gemu famire sehingga dapat memecahkan rekor nasional dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 yang akan disiarkan secara live serentak di seluruh indonesia mulai pada pukul 07.00 WIB, 08.00 WITA dan 09.00 WIT selasa Besok.(cul)
Komentar Anda

Berita Terkini