PKPI Halbar Lakukan PAW

/ Rabu, 05 September 2018 / 23.31
Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Hadijah Sergi.
HALBAR - Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Hadijah Sergi mengatakan surat Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Halbar, almarhum Arnold Boky dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Halbar sudah dimasukan dan akan segera disampaikan ke Gubernur Maluku Utara (Malut) untuk diproses.

"Beberapa hari yang lalu surat PAW almarhum Arnold Boky sudah masuk ke Bupati Halbar, untuk disampaikan ke Gubernur Malut,"kata Sekwan. Rabu (5/9/2018).

Sejauh ini, Menurutnya untuk pergantian almarhum Arnold Boky pihaknya tidak mengetahui siapa yang akan menggantikan. Pihaknya hanya mengusulkan ke KPUD Halbar dan nantinya KPUD Halbar yang akan menentukan berdasarkan perolehan suara terbanyak kedua setelah Almarhum Arnold Boky.

"Yang jelas kami tak menyebut nama pengganti pengusulan PAW ke KPUD Halbar. Namun kalau PKPI sendiri mengusulkan, Sefnat Salaka untuk mengantikan almarhum Arnold Boky,"ujarnya

Disentil untuk proses PAW anggota DPRD Halbar lainya seperti Ferdelina Mole, dirinya tidak mengetahui marena itu masih urusan internal Partai.

"PAW Ibu Ferdelina belum ada sampai saat ini,"akunya (ncs)
Komentar Anda

Berita Terkini