Polres Tidore Gelar Sertijab

/ Senin, 10 September 2018 / 18.02
Kapolres Tidore AKBP Dolly Heriyadi. Senin (10/9)
TIDORE- Polres Tidore Kepulauan menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada dua kepala bagian yakni Kabag Ren Polres Tidore dan Kapolsek Oba.
Upacara tersebut tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Doly Heriyadi yang berlangsung di Halaman lapangan Apel Polres Tidore. Senin (10/09/18). pagi tadi.

kegiatan tersebut Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Maluku Utara NOMOR : KEP / 220 / VIII / 2018 tanggal 21 Agustus 2018. Tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku Utara.

Kompol Muhammad Arif yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Halteng dan jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Tidore sedangkan Ipda Syamsul Bahri diberhentikan dari jabatan lama selaku PS Kapolsek Oba Polres Tidore jabatan baru diangkat sebagai Pama Ro SDM Polda Maluku Utara, dan Ipda Efrian Mustaqim Batiti diberhentikan dari jabatan lama selaku PS Kapolsek Sahu Polres Halmahera Barat dan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kapolsek Oba Polres Tidore.


Kapolres Tidore AKBP Doly Heriyadi dalam sambutannya menyampaikan, jabatan merupakan suatu amanah dari tuhan yang maha esa serta kepercayaan dari pimpinan polri oleh karena itu segera tingkatkan kinerja masing- masing dengan tetap mengacu kepada program Prometer Kapolri, sehingga kehadiran polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dan menyampaikan penghargaan setinggi- tingginya kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tidore Kepulauan.

Kegiatan tersebut dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek serta jajaran, para Perwira Polres Tidore Kepulauan, anggota perwakilan Polres dan Polsek jajaran Polres Tidore Kepulauan serta Ketua Bhayangkari cabang Polres Tidore.


Reporter : Aidar Salasa
Editor : Rian Polapa
Komentar Anda

Berita Terkini