Polres Tidore Gelar Simulasi Pengamanan Pemilu 2019

/ Selasa, 18 September 2018 / 18.27
Simulasi Pengamanan Pemilu 2019

TIDORE- untuk meningkatkan pengamanan dalam menyambut pemilihan umum Tahun 2019 mendatang, Polres Tidore gelar simulasi pengamanan yang di buka secara langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP. Dolly Heriyadi. bertempat di halaman apel Mapolres Tidore. Selasa (18/09/18). pagi tadi.

Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP. Dolly Heriyadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Kegiatan simulasi merupakan salah satu rangkaian agenda kegiatan latihan pra operasi mantap brata kieraha 2018 yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dari hari ini tanggal 18 sampai 20 September 2018.

kegiatan simulasi yang dilaksanakan ini juga melibatkan seluruh personil Polres Tidore Kepulauan beserta seluruh jajarannya baik perwira maupun bintara. jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Ops Polres Tidore Kepulauan AKP. Agus Purwanta juga menyampaikan, dengan dilakukannya kegiatan simulasi ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan personil Polres Tidore Kepulauan.

Diantaranya berupa tahapan-tahapan pelaksanaan dan cara bertindak dalam rangka pengamanan Pemilu legislatif dan Pemilu presiden tahun 2019 mendatang. Tutupnya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini