Polres Tikep Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata

/ Kamis, 20 September 2018 / 00.12
 Kapolres Tidore AKBP. Dolly Heriyadi saat meninjau barisan apel operasi Mantap Brata 2018

TIDORE- Kepolisian resort (Polres) Tidore Kepulauan gelar apel pasukan terpusat operasi Mantap Brata 2018, Apel tersebut  dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2019.  apel gabungan ini dibuka secara langsung Kapolres Tidore AKBP. Dolly Heriyadi yang bertempat di lapangan apel Makapolres Tidore. Rabu. (19/9/2018) pagi tadi.

Apel gelar pasukan tersebut di selenggarakan di seluruh jajaran dengan tujuan agar pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, lacar dan damai.

Sambutan Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian yang dibacakan oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Doly Heriyadi menyampaikan bahwa Operasi Mantap Brata 2019 dilaksanakan selama 397 hari mulai dari 20 September 2018 sampai dengan Oktober 2019 dengan melibatkan 272.886 personil Polri.

lanjut Kapolres, Operasi ini diselenggarakan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif yang di dukung dengan kegiatan intelijen, penegakan hukum, kuratif dan rehabilitasi melalui penggelaran fungsi-fungsi Kepolisian dalam bentuk satuan tugas dari tingkat Pusat, Daerah dan tingkat Polres.

 “Apel gelar pasukan ini diselenggarakan di seluruh jajaran dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan untuk pengamanan pemilu 2019.” Kata Kapolres.

pasukan apel terpusat Mantap Brata terdiri dari, Polres Tidore satu pleton, Kodim 1505/Tidore satu pleton, Dinas Perhubungan satu pleton dan Satpol PP satu pleton.
dalam apel gelar pasukan Operasi Terpusat Mantap Brata ini di hadiri, Walikota Tidore kepulauan, Capt.Hi.Ali Ibrahim, Kepala Dinas Pehubungan Daud Muhamad, Kepala Kejaksaan Negri Soasio Adam Samima dan Pasi Ops Kodim 1505/Tidore Kapten inf. Jainal Arifin. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini