Samad Hi Moid Nilai Hamid Usman dan Alien Mus Pembangkang

/ Selasa, 04 September 2018 / 23.17
Samad Hi Moid
HALBAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Samad Hi Moid mengatakan ketua DPD I partai Golkar Produk Malut, Alien Mus dan Sekertaris DPD I partai Golkar Provinsi Malut, Hamid Usman telah melakukan pembangkangan terhadap partai Golkar Malut.

"Apa yang di ungkapkan Sekertaris DPD I Partai Golkar Malut Hamid Usman dalam persidangan di Bawaslu Halbar dan kepada sejumlah media cetak adalah tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya saat ini. Sehingga itu saya menegaskan Ibu Ketua Alien Mus dan Hamid Usman sudah melakukan pembangkangan partai dan itu pelanggaran berat,"kata Ketua DPD II Golkar Kabupaten Halbar, Samad Hi Moid kepada Awak Media. Selasa (4/5/2018)

Menurut Samad, pembangkangan dalam artian tidak tunduk atas keputusan partai yang telah memutuskan Golkar Halbar itu sah milik dirinya. Sehingga dirinya akan melakukan pelaporan ke DPP melalui sejumlah bukti pernyataan Sekertaris DPD I Golkar Malut yang mewakili ketua DPD I Golkar Malut saat bersaksi di Bawaslu Halbar, yang muncul di media cetak/online.

"Bukti pernyataan Hamid Usman di media itu menjadi laporan kami ke DPP bahwa adanya pembangkangan terhadap partai. Apalagi masalah kepengurusan partai Golkar Halbar, sudah dinilai sebagai hal pembiaraan ketua partai Golkar Malut dan Sekertarisnya, juga akan dilaporkan ke pusat,"ujarnya

Lanjutnya, adapun keterangan Hamid Usman di persidangan terkait adanya laporan permasalahan partai Golkar Halbar yang tidak diketahui oleh pengurus Provinsi dan adanya gugat dirinya ke DPP, itu tidak benar. Karena Hamid Usman sangat mengetahui hal tersebut.

"Dia (Hamid-red) kaders senior Golkar Malut kecelakaan berpikir. Karena sangat paham soal AD/ART kepartaian kok malah berbicara kayak tidak memahami,"sesalnya (ncs)
Komentar Anda

Berita Terkini