Sejumlah Rangkaian Kegiatan Olahraga Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-73 Resmi di Tutup

/ Senin, 10 September 2018 / 00.49
Kepala Kelurahan Bobo, M. Rivai Umar (Kaos biru), Babinkamtibnas Kelurahan Bobo, Ruslan Sofyan (Kiri), Para pemenang Lomba, Panitia dan Mahasiswa Kubermas Unkhair.
TIDORE- sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 yang diselenggarakan oleh Pemuda dan Mahasiswa Kubermas tahap I Universitas Khairun Ternate secara resmi di tutup oleh kepala kelurahan Bobo, M. Sulaiman Rivai. bertempat di Lapangan sepak Bola kelurahan Bobo lingkungan Kampung Baru RT 04 Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan. Sabtu. (8/9/2018) sore kemarin.

Kepala Kelurahan Bobo Sulaiman Rivai dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi positif terhadap pemuda dan seluruh panitia perlombaan HUT RI Ke 73 serta Mahasiswa Kubermas Tahap I Unkhair Ternate yang telah melaksanakan dan menyukseskan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.

Menurutnya kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang positif, sehingga dirinya meminta agar pemuda maupun masyarakat Kelurahan Bobo harus terus melaksanakan kegiatan seperti ini, baik perayaan HUT RI maupun hari besar lainnya.

"dengan adanya kegiatan seperti ini maka kebersamaan kita selalu terjaga sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan,"jelasnya

Selain itu dirinya juga meminta kepada tim-tim yang bertanding untuk selalu menjaga sprotifitas. "menang maupun kalah dalam suatu pertandingan merupakan hal yang biasa yang terpenting mari kita sama-sama menjaga sportifitas karena, sportifitas merupakan sebuah tindakan bijak bagi seorang olahragawan,"Ajaknya

dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tidore Utara dalam hal ini Babinkamtibmas Kelurahan Bobo, Ruslan Sofyan karena kegiatan selama sebulan lebih dapat berjalan dengan lancar tidak lepas dari pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tidore Utara.

Sementara itu, ketua panitia Samiun Ishak dalam laporan kepanitiaannya menyampaikan, kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 73 ini yang dilaksanakan kurang lebih satu bulan lebih telah berakhir pada hari ini.

"sebenarnya kegiatan ini, kami dari panitia merencanakan akan melakukan penutupan pada hari Minggu tanggal 2/9 beberapa hari yang lalu, akan tetapi masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bagian dalam pertandingan sehingga acara penutupan kami tunda dan diisi dengan selingan-selingan sehingga masyarakat Kelurahan Bobo pun juga mendapatkan bagian dari kegiatan ini," jelasnya

Lanjutnya, kesuksesan penyelengaraan kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Kelurahan Bobo.

"semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bisa dapat memberi dampak positif kepada masyarakat Kelurahan Bobo agar terciptanya semangat dalam bekerja membangun negeri dan seluruh generasi Kelurahan Bobo,"Harapnya

kegiatan Penutupan ini diakhiri dengan memberikan hadiah bagi para pemenang dari beberapa jenis perlombaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Babinkamtibmas Kelurahan Bobo Ruslan Sofyan, Staf Kelurahan Bobo, Ketua Pemuda Kelurahan Bobo M. Takdir Hamid, Toko Agama, Toko Masyarakat, Toko Pemuda, Tim penggerak PKK Kelurahan Bobo serta masyarakat kelurahan Bobo pada umumnya.

Reporter : Aidar Salasa
Editor : Rian Polapa
Komentar Anda

Berita Terkini