Sopir Mobil Rush Tabrak Pohon, Tiga Orang Dilarikan Ke Puskesmas

/ Kamis, 06 September 2018 / 17.35
Tabrakan : Mobil Rush yang di kendarai Sukri Marsaoly

TIDORE-  Sebuah mobil Rush berwarna hitam dengan nomor polisi DG 1882 KB mengalami kecelakaan tunggal di gerbang masuk pelabuhan Rum, Kelurahan Rum Balibunga, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan.

Peristiwa ini terjadi, karena sopir mobil Rush yang dikendarai Sukri Marsaoly (57) diduga mengantuk, dan menghantam sebuah pos yang tidak jauh dari pelabuhan Rum Tidore.

Sementara mobil Rush yang dikemudikan Sukri Marsaoly, telah ditumpangi dua orang Tim Akreditasi sekolah, yakni Rabia Hi Badi (59), Faujia Nurtamidin (43), dan keduanya adalah warga dari Kota Ternate.

Amatan wartawan Nusantaratimur.com, Kamis (6/9). Di tempat kejadian perkara (TKP) bahwa sekitar pukul 15:34 sore tadi. mobil yang di kendarai Sukri Marsaoly melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan (Kelurahan Soasio) menuju ke Utara (Kelurahan Rum). Nahasnya, sebelum sampai ke tempat tujuan, mobil yang dikemudikan Sukri Marsaoly saat melintasi di TKP diduga mengantung, sehingga mobil keluar dari badan jalan sebelah kiri, menghantam anak tangga pos gerbang memasuki pelabuhan Rum,  dan mobil tersebut terpeleset dan menabrak sebuah pohon di sebelah kiri jalan.

Akibat dari peristiwa itu, mobil Rush tersebut mengalami kerusakan dibagian depan, sehingga ditaksir kerugian material mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara Sukri Marsaoly dalam insiden tersebut, mengalami sakit di bagian tangan kiri. Sedangkan, dua orang tim Akreditasi sekolah Hj. Rubia H. Badi (59) mengalami pusing Kepala dan luka di bagian pelipis mata bagian kanan, dan luka lecet di bagian kaki kanan dan sakit dada sampai ke bagian pinggang.

Korban lainnya, Faujia Nurhamadin,  mengalami sakit dibagian kaki sebelah kanan dan ketiga korban dalam laka tunggal tersebut sempat di bawa ke Puskesmas rawat inap Ome, guna mendapatkan perawatan medis. (dar)

Komentar Anda

Berita Terkini