Amiruddin Resmi Jabat Kepala SAR Manado

/ Sabtu, 27 Oktober 2018 / 23.01
PLT Kantor SAR Manado, Djefri. D T. Mewo (kiri) dan Kepalah Kantor SAR Manado, Amiruddin (Kanan).
MANADO - Kantor SAR Manado melaksanakan Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor SAR Manado. Sabtu (27/10/2018)

Jabatan yang dulu dijabat oleh Djefri. D T. Mewo sebagai PLT dengan masa jabatan selama 4 (empat) bulan menjabat, kini secara Resmi diserahkan kepada Amiruddin yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Kepala SAR di Makasar.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat SAR , Pegawai, serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor SAR Manado.


Dalam sambutan perpisahannya, Djefri meminta kepada Pegawai bahwa apa yang kiranya dianggap baik agar dipertahankan dan yang kurang baik mohon dimaafkan.

Selanjutnya sambutan sekaligus perkenalan kepala kantor SAR yang baru Amiruddin kepada seluruh pegawai dan ibu-ibu DWP. 

Kakansar Menegaskan Akan berusaha Memberikan yang terbaik untuk kemajuan kantor SAR Manado terutama kesiapan Rescuer dalam menjawab Response Time.

“walaupun personil kita Kurang, saya berharap kita harus bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa kita akan ada setiap kali di perlukan, mengingat sekarang masih hangat-hangatnya isu bencana, dan Propinsi Sulawesi Utara termasuk daerah rawan bencana, maka kesiapan siaga kita yang utama," harapnya. 

Amirudin juga meminta agar seluruh Pegawai bisa bekerja sama untuk kepentingan Masyarakat Umum.

"Tugas ini adalah tanggung jawab bersama, saya mengharpkan agar semua Pegawai untuk bekerja sama saling menompang program dan tanggung jawab kedepan," tutupnya (Ir)
Komentar Anda

Berita Terkini