Grend Desain Penyambutan Sail Mangellan 2021 Belum Siap

/ Rabu, 31 Oktober 2018 / 20.51
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore, El Bahar Conoras 
TIDORE - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore, El Bahar Conoras mengingatkan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan agar lebih mematangkan persiapan menyambut pelaksanaan Sail Magellan tahun 2021 yang sudah seharusya dimulai dari sekarang.

 Menurutnya, hingga saat ini  belum ada semacam grend desain yang Nampak dalam  program Pemerintah pada usulan anggaran APBD tahun 2019 mendatang.

’’  Sail Magellan ini event Internasional banyak factor yang  harus daerah manfaatkan seluruh SKPD harus terfokus sebagaimana visi misi Kepala daerah yang menjadikan  Kota Tidore sebagai kota Jasa  ,’’. kata El Bahar kepada wartawan media ini Rabu ( 31/10/2018) siang tadi diruang kerjanya.

Untuk itu, El Bahar mengusulkan kepada Walikota Tidore untuk segera melakukan pencanangan sail Magellan di Kota Tidore sebagaimana hasil pertemuan Walikota beberapa waktu lalu di Afrika Barat  sehinggah menjadi focus seluruh SKPD  melaksanan dan menyambut event internasional yang berdampak besar bagi daerah. 
     
Kata ia, pada prinsipnya sebagai Wakil Rakyat dirinya memberikan dukungan penuh atas event Sail Magellan akan tetapi hal ini harus diwujudkan dengan perencanaan yang baik dari Pemerintah daerah ,

’’ Kita punya potensi wisata dan para usaha mikro kecil tinggal bagaimana kreatifitas pemerintah dalam melihat dan mengembangkanya ,’’  pungkas El Bahar.(Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini