Hari Pertama, 200 Pelanggar kena Operasi Zebra Samrat 2018

/ Selasa, 30 Oktober 2018 / 16.24
Operasi Zebra Samrat 2018.

MINSEL - Unit Lalu lintas Polres Minsel mulai hari ini mengelar Operasi Zebra Samrat. Operasi ini akan digelar hingga 12 November 2018.

Salah satu titik Operasi Zebra samrat 2018, hari ini digelar di jalan Trans Sulawesi Utara tepatnya di Daerah Mobongo, samping PT.Cargil Amurang.

Operasi Zebra adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh kepolisian lalu lintas, untuk menekan pelanggaran berlalu lintas dan meminimalisasi angka kecelakaan.

"Operasi Zebra Samrat diawali hari ini hingga tanggal 12 November. Untuk wilayah Minsel kami gelar di Jalan Di jalan Trans Sulawesi samping PT.Cargil, " kata Kasat Lantas AKP. Roy Saruan. Selasa (30/10/2018)

Kata ia, sasaran dalam Operasi Zebra kali ini, yaitu rambu-rambu lalu lintas, muatan berlebih, kelengkapan kendaraan baik surat izin mengemudi (SIM) maupun surat tanda nomor kendaraan (STNK) serta yang kendaraannya dimodifikasi, selain itu  juga terlihat di lapangan puluhan kendaraan dinas Plat merah ikut terjaring.

"Untuk hari ini sebanyak 200 pelanggar kami berikan tilang, dan Kami himbau kepada pengendara, patuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat kendaraan, jangan memodifikasi kendaraan, serta pakai helm yang  memiliki standar nasional Indonesia (SNI)," ucapnya. (Ir)

Komentar Anda

Berita Terkini