Hisap Lem, 18 Orang Siswa SMP di Amankan Anggota Polsek Tidore Selatan

/ Jumat, 12 Oktober 2018 / 18.59
Anggota Polsek Tidore Selatan, Bripka Syamsul Hasan saat Menangkap 5 Orang Pelajar yang Lagi Mengisap Lem.
TIDORE- Sebanyak 18 (Delapan belas) orang siswa yang masih duduk bangku sekolah menengah pertama (SMP) yang ada di kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan diamankan oleh anggota Polsek Tidore Selatan.

Sebanyak 18 orang pelajar yang di amankan oleh anggota Polsek Tidore Selatan dikarenakan siswa tersebut melakukan pesta dengan mengkonsumsi hisap lem di luar jam mata pelajaran.

Anggota Polsek Tidore Selatan Bripka Syamsul Hasan kepada wartawan media ini melalui Via WhatsApp (WA). Jumat (12/10/2017) siang tadi mengatakan, Awalnya, dirinya melakukan patroli dan mengetahui sejumlah siswa yang sedang bolos saat di luar jam sekolah.

Setelah itu, dirinya menemukan siswa yang bolos ini menghisap lem di belakang sekolah yang tidak jauh dari sekolah tersebut, kemudian dirinya menangkap terhadap sejumlah pelajar serta barang bukti berupa Lem Castol dan Kantong plastik di gunakan untuk menghisap ini dan dibawakan di sekolah untuk dimintai keterangannya.

Syamsul, juga menjelaskan bahwa penangkapan terhadap pelajar yang mengisap Lem ini di waktu yang berbeda yakni " 13 orang di tangkap pada (Minggu kemarin red) dan untuk 5 orang lainnya baru di tangkap pada Jumat 12 Oktober 2018, sekitar pukul 09.00 WIT. pagi tadi. sehingga jumlah pelajar yang mengonsumsi Lem yang di tangkap ini sebanyak 18 orang pelajar.

Terkait dengan penangkapan terhadap pelajar ini dan tindakan yang di ambil oleh dirinya, memberikan arahan dan pengertian yang baik bagi siswa yang mengkomsumsi isap Lem dan memberikan bimbingan dalam Agama kepada pelajar tersebut. ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, dari ke18 orang pelajar di tangkap ini masing-masing berinisial, JK (15), AK (15), IS (15), GM (14), AS (13), FR (13), FS (14), RS (14), BU (14) MA (15), AU (14), MA (14), AH (14), AS (14), MG (14), IL (13), SJ (13) dan TS (13). jelasnya. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini