Pengambilan Nomor Tes CPNS Ditunda

/ Jumat, 26 Oktober 2018 / 21.04

Kepala BKPSDM Kota Tidore, Surah Husain
TIDORE- Pengambilan nomor tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kota Tidore Kepulauan akan  ditunda sampai pada tanggal 6/11 mendatang, hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kota Tidore, Surah Husain kepada sejumlah wartawan saat di temui di depan Bagian Humas Pemkot Tidore Kepulauan. (26/10/2018) pagi tadi.

Menurutnya, Untuk jumlah peserta yang sudah mengambil nomor tes dirinya belum mengetahui akan tetapi dirinya tidak memungkiri bahwa masi ada peserta lainnya yang belum sempat mengambil nomor tes.

"untuk jumlahnya saya belum mengetahui secara pasti tetapi belum semua peserta telah mengambil nomor tes," Bebernya

Lanjutnya,Untuk saat ini masi dalam pembagian jadwal untuk setiap sesi bagi pelamar CPNS, nanti setelah diatur kemudian akan di kirim ke BKN untuk disahkan.

dirinya juga mengingatkan, bagi pelamar yang terdapat dalam sesi pertama agar tidak telambat untuk mengikuti tes CPNS nantinya.

"jika ada  peserta terlambat dalam mengikuti tes maka akan dinyatakan mengundurkan diri dan tidak ada toleransi untuk mengikuti tes lanjutan,"Tegasnya

Ketika disentil terkait dengan adanya keluhan bagi peserta di saat pengambilan nomor tes, dirinya mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada keluhan-keluhan di saat pengambilan nomor malah nomornya sudah di print out dan kami sudah menyiapkan tinggal di ambil oleh peserta.

"selain itu bagi peserta yang tinggalnya di luar daerah sampai saat ini nomornya belum sempat diambil namun hal itu tidak menjadi keluhan sama sekali," Jelasnya.(Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini