KPU Kota Ternate Gelar Gerakan Melindungi Hak Pilih

/ Minggu, 28 Oktober 2018 / 00.11
Sosialisasi Gerakan Melindunggi Hak Pilih
TERNATE - Menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate mengelar sosialisasi gerakan melindunggi hak pilih. yang bertempat di Home coffe studio (HCS) jalan Sultan M. Djabir sjah, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Kota Ternate. Sabtu (27/10/2018) Malam.

Usai Kegiatan Komisioner divisi data dan perencaanaan KPU Kota Ternate, Kuad Suwarno mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan warga Negara yang sudah memenuhi sarat sebagai pemilih (pemilih pemula) telah terdaftar pada pemilu tahun 2019 mendatang.

" harapan dari gerakan ini, para pemilih pemulah dapat lebih peduli, apakah mereka sudah terdaftar sebagai pemilih pada pemilu 2019 atau tidak?, sehingga bilah belum terdaftar dapat segera mendaftarkan diri untuk memberikan suara mereka pada pemilu 2019 mendatang," Ajaknya

Lanjutnya terkait cara mendaftarkan diri, dirinya menyarankan agar masyarakat yang belum terdaftar agar segera datang kesetiap posko panitia pemungutan suara (PPS) yang telah di siapkan di masing-masing Kelurahan agar dapat dicatat sebagai pemilih di Kota Ternate.

Sosialisasi ini di hadiri oleh sejumlah kalangan yang terdiri dari komunitas, Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Kota Ternate. (AZ)
Komentar Anda

Berita Terkini