Masyarakat Ongkaw II sumbang Puluhan Ton Bantuan Untuk Sulteng

/ Minggu, 07 Oktober 2018 / 00.49
Bantuan Yang di Kumpulkan Masyarakat Desa Ongkaw II.
MINSEL-Sekitar 10 (sepuluh) hari Pasca Bencana Tsunami dan Gempa yang melanda Kota Palu, Donggala Sigi dan sekitarnya, sampai saat ini masih banyak bantuan yang terus mengalir dari berbagai Daerah untuk korban bencana Sulawesi Tengah (Sulteng). Salah satunya datang dari Masyarakat Desa Ongkaw II, Kecamatan Sinongsayang, Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) yang tidak mau ikut ketingalan memberikan bantuan sebagai bentuk Peduli kasih bagi sesama.

Bantuan dari Desa ini pun di salurkan lewat Posko kantor Kecamatan Sinongsayang.

"Ini swadaya masyarakat, kami pemerintah sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Ongkaw II atas andilnya dalam membantu para korban di Sulteng, semogah bantuan ini dan bantuan lainnya bisa tersalurkan secepat mungkin," ujar Donald woengow Kepala Desa Ongkaw II kepada wartawan media ini. Sabtu (6/10/2018)

Menurutnya, sampai saat ini telah Tercatat sudah sekitar 60 sampai 70 ton bantuan, Makanan, minuman dan logistik yang sudah terkumpul di Pelabuhan Amurang, yang Rencananya akan di salurkan secepatnya untuk korban Bencana di Sulteng. Tutupnya (Marlen)
Komentar Anda

Berita Terkini