Muhammad Sinen : Kami Siap Mengawal Pelaksanaan PSU

/ Selasa, 02 Oktober 2018 / 20.42
Ketua DPD PDI - Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen
TIDORE - Menjelang pemilihan suara ulang (PSU) yang akan dilaksanakan pada 17 Oktober mendatang, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara yang akan di langsungkan di Kabupaten Kepulauan Sula, Kabupaten Taliabu dan 6 Desa versi Kabupaten Halmahera Barat, di pastikan tidak ada lagi pemilih ganda.

hal ini di tegaskan oleh Ketua DPD PDI - Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen, saat di temui sejumlah wartawan di depan Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore. Senin (1/10/2018) siang kemarin.

Menurutnya, pemungutan suara ulang (PSU) di pastikan tidak ada lagi pemilih ganda, dan hal itu juga harus di pastikan oleh penyelenggara pemilu yakni Bawaslu dan KPU .

" Tim Partai sudah mulai turun ke lapangan, kami hanya bisa pastikan tidak ada lagi pemilih ganda, begitu juga penyelenggara harus pastikan tidak ada lagi pemilih ganda ," kata Muhammad Sinen. 

Selain itu juga, sebagai Ketua Tim pemenangan AGK - YA, Muhammad Sinen berencana untuk berkunjung ke Daerah yang di tetapkan sebagai daerah pemilihan suara ulang (PSU).

" Mungkin dalam waktu dekat saya ke Sula dulu, setelah Sula baru Taliabu, Taliabu bale ke Halbar 6 Desa, saya rencana hari Rabu (3/10) kalau tIdak ada halangan,"Ungkapnya

Untuk itu, dirinya berharap agar pada proses pemungutan suara ulang (PSU) bisa berjalan aman dan lancar. 

Ia juga menghimbau, kepada masyarakat Maluku Utara agar bisa menerima hasil pada pemilihan suara ulang (PSU) pada tanggal 17 Oktober mendatang," Si A atau Si B itu tetap kita harus terima untuk menghindari konflik," pintanya. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini