Panitia HUT KORPRI Kota Tikep Resmi Terbentuk

/ Selasa, 30 Oktober 2018 / 22.04
Rapat pembentukan panitia HUT KORPRI Pemkot Tikep

TIDORE -    Menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 yang jatuh pada 29 November mendatang.

Pemkot Tidore Kepulauan resmi membentuk Panitia  HUT KORPRI yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Thamrin Fabanyo  yang bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah. Selasa (31/10/2018) pagi tadi.

Thamrin Fabanyo pada kesempatan itu yang juga sebagai Ketua Umum KORPRI Kota Tidore Kepulauan menyatakan kegiatan ini dilakukan harus berdasarkan pada dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) yang ada pada BKPSDM.

“ Ada sejumlah kategori lomba yang rencananya akan memeriahkan HUT Korpri ke 47 antara lain,  panitia akan menggelar lomba bola voli putra/putri dan lomba kesenian. Selain itu, seluruh rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 11 -26 November 2018 yang diawali dengan jalan santai yang mengambil titik startnya di halaman kantor Walikota Tidore Kepulauan sampai finish di Pantai Tugulufa dan acaranya berakhir pada upacara puncak peringatan HUT Korpri ke 47 pada tanggal 29 November nanti,” papar Thamrin.

Melalui HUT ini diharapkan menghadirkan kesadaran kolektif pegawai di Kota Tidore Kepulauan dalam melaksanakan eksistensinya, kiprah pelayanan dan pengabdiannya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), ujarnya. (dar)

Komentar Anda

Berita Terkini