Persiapan Hari Sumpah Pemuda, Dispora Tidore Gelar Rakor Dengan Sejumlah OKP dan OKK

/ Selasa, 09 Oktober 2018 / 20.43
Dispora Kota Tidore bersama OKP dan OKK Tidore Kepulauan.
TIDORE- Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Tidore Kepulauan gelar rapat kordinasi dengan sejumlah OKP yang ada di Kota Tidore Kepulauan dalam rangka untuk mempersiapkan hari sumpah pemuda ke 90, rapat tersebut bertempat di Aula Dispora Kota Tidore, Selasa (9/10/2018) pagi tadi.

usai dalam rapat tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tidore Kepulauan, Ali Dukomalamo kepada wartawan media ini saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, rapat kordinasi bersama sejumlah OKP dan OKK di kota Tidore Kepulauan ini guna untuk mempersiapkan pelaksanaan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2018 mendatang.

"ini merupakan suatu kegiatan yang di kembalikan ke Dispora dan merupakan upacara perdana maka hari ini kami mengundang semua OKP dan OKK untuk melakukan kegiatan ini, karena kegiatan kepemudaan ini juga melibatkan seluruh OKP dan OKK di seluruh Kota Tidore Kepulauan ini, sehingga upacara hari sumpah pemuda ini benar-benar di lakukan oleh pemuda di kota Tidore Kepulauan ini". ujarnya

lebih lanjut dirinya juga menjelaskan, pada tanggal 10 nanti kementerian Dinas pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, melakukan verifikasi terhadap kota layak Pemuda "maka tanggal 2018 Oktober nanti usai dalam melaksanakan kegiatan upacara kepemudaan maka akan dilanjutkan dengan penyerahan SK dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI kepada Walikota Tidore Kepulauan bertanda bahwa kota Tidore Kepulauan adalah kota layak pemuda. tutupnya. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini